Dukungan Penuh Warga Milenial Kepada Sang pejuang Dhuafa Perjuangkan Gerakan Sosial Nasional

Dukungan Penuh Warga Milenial Kepada Sang pejuang Dhuafa Perjuangkan Gerakan Sosial Nasional

Jumat, 16 Desember 2022


Sumut - Menginspirasi apa yang di lakukan Sosok Sang Pejuang Dhuafa bersama Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) Para Pemuda dan Mahasiwa atau yang di sebut Warga Milenial di beberapa daera Sumatra Utara Mendukung Penuh Perjuangan Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH MH. Bersama KSJ dalam Memperjuangkan Sedekah Jum at menjadi Gerakan Sosial Nasional setiap Jum at di Negara Republik Indonesia .dikatakan Para Pemuda ( Warga Milenial ) Batu bara pada Jum at lalu dan beberapa Bulan bersama Mahasiwa UMSU di Medan disaat Mengikuti kegiatan Jum at baroka KSJ di pelosok Daerah Sumatra Utara ..


Keterangan Yang pernah di himpun Media kepada Masyarakat Milenial ini terhitung cukup banyaknya dukungan Para Mahasiwa dan Para pemuda seperti Rudi Mahasiwa UMSU , Alexande yang berasal dari Papua , Mahasiwa UNIMED , Roni ketua Pemuda Milenial Sergai , Samasir alam Porum Pemuda Batu bara , Toke Ketua Pemuda Binjai dan banyak lagi masyarakat yang telah memberikan komentar siap mendukung KSJ. Menjadi Gerakan Sosial Nasional .


Mewakili Warga Milenial hal Senada pernah di Ucapakan Samsir Alam dan Alexander tentang kesiapan Dukungan mereka Kepada KSJ yang nantinya akan di perjuangkan Sang Pejuang Dhuafa Untuk Para Anak yatim dan Kaum dhuafa .


Samsir Alam ( 23 ) mengatakan " Kalau dirinya dan teman teman sebaya nya di batu bara akan siap mendukung penuh perjuangan KSJ dalam melaksanakan Gerakan Sosial Nasional dan membawa Sang Pejuang Dhuafa ke Senayan agar dapat mengindikasikan Perhatianya terhadap rakyat miskin Seperti masa depan Anak Yati juga Kaum Dhuafa .


Alexsqnder Mahasiwa UNIMED yang berasal dari Provinsi Papua juga menuturkan " Kami Para Mahasiwa di Sumatra Utara juga selalu Memonitor KSJ dalam melaksanakan Kegiatanya selama ini , Khusus nya Mahasiwa UNIMED telah ikut Bergabung melaksanakan Kegiatan sosial bersama KSJ yang di dirikan SH.Ikhwan Lubis SH.MH yang terkenal dengan Sebutan Sang Pejuang Dhuafa dan di Ketuai Saharudin SE . Saya sendiri termotifasi akan juga melaksanakan Kegiatan ini untuk Kampung saya di Papua jaya pura nanti . Apa yang pernah saya lakukan dengan bersedekah Jum at bersama KSJ. Nantinya juga akan di lakukan oleh Masyarakat di Papua itu janji saya .ucap Alexander .

Sementara Amatan Media saat ini Ksj Pantas mewakili Gerakan Sosial Nasional Republik Indonesi di karnakan Sampai Saat ini selama 187 Jum at ( Tiga Tahun ) berhasil melaksanakanya tanpa pernah berhenti juga Memiliki Relawan yang dan Posko di berbagai Daerah , Hal ini di tunjukan KSJ dengan Menggelar Donasi Para sahabat dan benar benar di salurkan tepat pada sasaran .(Leodepari)