Dewan Pimpinan Wilayah Sumut Relawan Rampas RI-l Terbentuk

Dewan Pimpinan Wilayah Sumut Relawan Rampas RI-l Terbentuk

Kamis, 01 Desember 2022

Medan. 

Pada hari rabu, 30 Nobember 2022 bertepatan di jalan SM. Raja tepatnya di cafe sobat, para relawan Dari Rampas RI- (Rumah Aspirasi Rakyat Pemilih Anies Presiden RI-l) di bentuk, dengan dimulainya voting dan juga kredibilitasnya sebagai relawan yang sudah terisi melalui goggle foam yang sudah di siapkan oleh kordinator wilayah sumut bapak H. indra Siregar. 

Dalam pemilihan tersebut di mulai dari jam 16.00 wib hingga jam 19.30 wib, yang menjadi ketua DPW RAMPAS RI-l sumut adalah bapak H. Fahry Daulay SE, sekretaris Fachrizal. SE. MM juga konseptor, bendahara Aidha yani Pane, 

Sementara untuk wakil ketua Relawan Rampas RI- l adalah
Wakil ketua membidangi Organisasi dan keanggotaan M. Rizaldi Bancin, SH
Wakil ketua membidangi Pengerak massaSaiful Bahri Limbong. S. Sos. M. Pd, wakil ketua membidangi pemenangan Pemilu(BAPILU) Sabarudin DAULAY. SE. SH. MH, wakil ketua membidangi Hukum dan HAM Suhairi. SH, wakil ketua membidangi Satgas H. Ardhi Chan, wakil ketua membidangi Pariwisata, ekonomi dan kreatif UMKM Yan Ardhi, wakil ketua membidangi Pemuda dan olahraga Hasan Al- Bana Siregar. SH, wakil ketua membidangi Infokom dan Publikasi Tengku Andry Ansary.S.Pd.
Selanjutnya wakil ketua membidangi Perikanan dan dan kelautan Darwin Nasution, wakil ketua membidangi Pendidikan dan Budaya Hariro Harahap. S. Pd. MH, wakil ketua membidangi Keagamaan dan Idiologi Ustadz Syahruddin Rambe, wakil ketua membidangi bisnis dan Industri T. Hermansyah, wakil ketua membidangi kesehatan dan lingkungan hidup Dr. sahrul Rahmad. Sp. Pd, wakil ketua membidangi Perempuan dan Srikandi Hj. Tapi Srieyani lubis, wakil ketua Hubungan antara Lembaga Zahril Telaumbanua,, wakil ketua membidangi Diklat dan SDM Zainul Arifin Siregar S.Ag.

Sementara dalam posisi Dewan Pembina Relawan Rampas RI- l adalah Dedi iskandar, Junirwan Kurniawan. SH, T. DaudIbrahim, DR. Ir.H.Syafruddin.SH.MH.
Dilanjuti dengan pemilihan Dewan Penasehat sebagai berikut H.Bob Nasution, H. M. Guna Sirhan, Andriansyah, AKBP(Purn) Amwizar. SH. MH, Drs. H. syarifuddin Elhayat dan Sutrisno. 
 
Koordinator wilayah sumut Relawan RAMPAS RI-I H. indra Siregar menyatakan untuk kepala bidang yang masih belum terisi kita berharap kepada seluruh yang hadir untuk merekomendasikan rekan-rekan dengan syarat harus mengi goggle form yang telah tersedia ujar korwil Relawan RAMPAS RI-I, Sementara Ketua DPW Relawan RAMPAS RI- I Fahry Daulay menyarankan agar tetap menjaga kondusif silaturahim sesama anggota dan tidak menimbulkan perpecahan hingga membuat kegaduhan yang berakibat fatal bagi DPW dan DPP apa lagi calon yang kita usung, dan juga kita berharap nantinya juga bisa terbentuk kordinator daerah masing-masing bersama pak Korwil sumut dan Bapilu memilih dan memilahnya, 
Oleh sebab itu kita tetap optimis menjalankannya dan menyampaikan ke masyarakat yang mendukung Pak Anies Menjadi Presiden 2024 yang akan datang.
Acara penyusunan struktur DPW Rampas RI-l sumut telah disahkan dan tinggal menunggu beberapa hari kedepan untuk menyusun bidang-bidang, kita berharap paling lambat Pertengah Desember ini kita mendapatkan SK dari Pusat sedangkan DPD di 33 kab/kota di sumut segera kita susun secepatnya ujar Fahry sambil menutup acara penyusunan pengurus DPW RAMPAS RI-Tingkat sumatera Utara.(red)