Sang Pejuang Duafa, Kunjungi Wartawan Tv Yang Sakit

Sang Pejuang Duafa, Kunjungi Wartawan Tv Yang Sakit

Selasa, 08 November 2022

Medan, Rajapena.com,- Dikenal Sangat dekat dengan Para Awak Media Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH MH menjenguk Rusli HR Reporter Telivisi i News TV Paling Senior di Medan Utara , yang menjalani Rawat inap di Rumah sakit , pada Selasa ( 8/1102022 ).


Di Kunjunganya menjenguk Rusli HR Wartawan Paling Senior di RSU Mitra Medika yang berada di jalan KL.Yosudarso ,. Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. yang di dampingi Asisten nya Tampak Sangat Akraf dan Memberikan Semangat serta Bantuan tali asih kepada Sosok wartawan Rusli HR. yang sedang menjalani Rawat inap di Rsu mitra Medika.

Di akui Para Insan Pers di Sumatra Utara , Sosok Mantan Kapolres Pelabuhan Bellawan dan Kapolres Batu bara ini sangat akraf dan baik terhadap para wartawan di daerah mana pun, hingga Setiap pemberitaan tentang Sang Pejuang Dhuafa ini hampir 100 % tidak perna ada berita Yang tidak Baik tentang dirinya .

Ditambah lagi Sosok Pejuang Dhuafa ini pun terkenal sebagai Tokoh Insfirasi dan Sosial terhadap masyarakat terutama kepada Anak yatim dan Fakir miskin Serta Para Insan Pers di manapun dirinya berada .

Saat di Kunjungi Rusli H.R .Reporter Telivisi ini pun terharu dan Mengatakan " Banyak Kesan yang tidak bisa saya lupakan dalam hidup saya ini , Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis ini adalah orang yang sangat Baik , Yang Paling sangat berkesan dan Takan terlupakan bagi saya adalah , Saat Istri Saya Wafat , Beliau datang langsung kerumah Duka walau pada saat itu dirinya sedang Rafat di DPRD hingga pada saat itu dirinya tidak sempat mengganti kustum nya karna tidak ingin terlambat untuk mengangkat Zenajah istri saya bersama keluarga saya .

Dan Hari ini Saat saya terbaring Lemah Di Rumah sakit , Dia Hadir dan memberikan semangat kepada saya agar bisa cepat Sembuh , Saya sangat Bangga memiliki sahabat seperti Dirinya yang selalu hadir dalam setiap Ke dukaan. Saya berharaf dan berdo a Agar apapun Urusan dan Keinginanya Selalu di ridoi Tuhan yang maha esa .ungkap nya .


Sementara Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. Saat mengunjungi Wartawan Paling senior di Wilaya Medan Utara Kota Medan , Sumatra Utara menjelaskan kepada Awak media " Ya Kedatangan saya menjenguk Rusli H.R . Seorang Reporter TV adalah untuk memberikan Semangat bagi dirinya agar dapat cepat sembuh segera menjalani aktifitasnya kembali sebagai Pemberita yang Insfiratip . Saya memang sangat dekat dengan Para awak media , Saat saya bertugas di Polres Pelabuhan Belawan , Mereka banyak membantu saya dalam hal Ke Kondusipan Daerah , Kami sering berkumpul di tempat yang kami dirikan sebagai Posko , Namanya Rumah singgah , di rumah singgah itulah seluruh wartawan dan Kepolisian berkumpul serta mendukung saya Untuk bersedekah kepada para Fakir miskin dan anak yatim serta para Abang becak di kota Belawan Walau pada saat itu hanya Nasi bungkus dan uang sekedarnya .

Hal inilah yang kami lakukan Bersama para awak media setiap hari Jum at dan hari luang saat saya menjadi Kapolres di sana . Ini pula yang menjadi cita cita saya untuk Bisa berbuat dan menolong Anak yatim dan Kaum Dhuafa , maka saya dirikan lah sebuah komunitas Sedekah Jum at yang di Dukung Penuh oleh Para rekan rekan Media di sana . 

Jadi kedekatan Insan Pers dan saya di Belawan itu tanpa batasan , Sudah seperti Saudara saja , begitu juga di Kabupaten Batu bara sama seperti di Belawan saya juga sangat dekat dengan Para Wartawan di sana , hingga saat saya Lepas tugas di polres batu bara para Insan Pers pun merasa sedih berpisah dengan saya . Kembali ke Sahabat saya Rusli H.R. Saya berharap kita bisa terus bersama dan tetap sehat , Tugas kita masih panjang untuk terus mengabdi kepada masyarakat . Bersama KSJ yang telah kita dirikan untuk mereka kaum Dhuafa dan anak anak yatim," Harapnya. (Leodepari)