Pilkades Serentak di Batu Bara, TNI - POLRI dan Satpol PP Lakukan Patroli Cipta kondisi

Pilkades Serentak di Batu Bara, TNI - POLRI dan Satpol PP Lakukan Patroli Cipta kondisi

Selasa, 15 November 2022


Batu Bara, Rajapena.com, – Polres Batu Bara bersama TNI dan Satpol PP menjelang pilkades serentak melakukan patroli cipta kondisi ke sejumlah lokasi dan desa desa yang ikut melaksakan Pilkades serentak.

Tujuan dilakukan patroli cipta kondisi tersebut agar menciptakan situasi kamtibmas yang aman menjelang Pilkades di Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K, selasa 15/11/2022 pukul 18.00 wib menjelaska bahwa, TNI dan Polri rutin melakukan patroli ke sejumlah lokasi lokasi yang ikut melaksanalan Pilkades serentak.

"34 Desa di Kabupaten Batu Bara ini besok, tepatnya besok pada tanggal 16 November 2022 akan melaksanakan pilkades serentak, jadi kami TNI - Polri melakukan pengamanan agar Pilkades dapat berlangsung dengan aman dan lancar," Ucapnya

Dikatakan Kapolres Batu Bara, selain melakukan patroli, kami juga memberikan himbauan kepada warga yang ikut memilih Pilkades agar melaksanakan pemilihan dengan tertib dan aman.

"Kami berharap saat berlangsungnya pilkades masyarakat dapat tenang dan tertib," ujarnya

Ditambahkan Kapolres bahwa selain mendatangi warga, tim patroli juga mendatangi ke kantor kantor desa.

"Kami juga mendatangi lokasi tempat tempat pemungutan suara di Kantor Desa, kami juga menghimbau agar Pilkades dapat dilaksanakan dengan tertib, aman dan lancar,"Ungkap Kapolres Batu Bara.

(Leodepari)