Memenuhi Bahan Pangan Warga Terdampak Banjir, Polwan Polres Batu Bara Memasak di Dapur Umum

Memenuhi Bahan Pangan Warga Terdampak Banjir, Polwan Polres Batu Bara Memasak di Dapur Umum

Kamis, 24 November 2022

Judul : Dapur Umum Polres Batu Bara, Personil Polwan Tampil Sebagai Juru Masak




Batu Bara | 

Untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat serta kebutuhan obat obatan di Desa Lubuk Culik Lima Puluh Kabupaten Batu Bara yang terdampak banjir Srikandi Polri - Para Polwan Polres Batu Bara memasak di dapur umum, Pada Rabu 23/11/2022 Pukul 17.30 Wib.

Dapur umum ini terbentuk setelah Kapolres Batu Bara melakukan pengecekan ke Desa Tersebut.

Para Polwan Polres Batu Bara mengambil peran penting di dapur umum yang di dirikan oleh Kapolres Baru Bara AKBP Jose Fernandes,S.I.K.

Bersama sama sama dengan masyarakat yang terkena dampak banjir di Desa Lubuk Culik Kabupaten Batu Bara, para Polwan Polres Batu Bara memasak bahan makanan yang akan di sajikan untuk warga yang terdampak banjir ataupun untuk warga yang sedang mengungsi akibat banjir

Kapolres Baru Bara AKBP Jose Fernandes,S.I.K menjelaskan bahwa Polwan Polres Batu Bara akan berada di dapur umum untuk memasak makanan untuk diberikan kepada warga yang mengungsi dan warga warga yang terkena dampak banjir.

"Kasat Binmas Polres Batu Bara sebagai pemimpin di dapur umum tersebut, nantinya Polwan Polres Batu Bara akan berkerja sama bahu membahu dengan masyarakat untuk memasak dan menyajikan makanan kepada warga yang mengalami dampak banjir," Ungkap Kapolres

Dikatakan Kapolres Bahwa, keberadaan Polwan di dapur umum Polres Batu Bara ini merupakan tindak lanjut dari kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak banjir.

"Para Polwan ini terjunkan ke dapur umum untuk memasak makanan yang nantinya makanan tersebut akan dibagikan ke masyarakat, apalagi kita ketahui bersama para wanita lebih mempunyai keahlian untuk memasak ketimbang laki laki," Ungkap Kapolres Batu Bara. (Leodepari)