Mantap!!! COJ Berbagi Tali Asih di Masjid Noer Ida

Mantap!!! COJ Berbagi Tali Asih di Masjid Noer Ida

Jumat, 18 November 2022

Deli Serdang, Rajapena.com, Bertempat di Masjid Noer Ida beralamat di Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, COJ (Community Of Journalists) berbagi tali asih kepada anak yatim, Jumat (18/11/2022).

Dalam penyampaiannya, Ketua COJ, Siswoyo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT yang pertama (Ke- I) group jurnalis yang pimpinnya.

Disebutnya, tali asih yang dibagikan yakni seratusan paket sembako berisikan beras, minyak goreng, gula dan sejumlah uang.

Turut hadir pada kesempatan itu seluruh pengurus Community Of Journalist Indonesia serta para anak yatim yang akan mendapatkan bantuan dari para pengurus COJ. 

Dalam kesempatan itu hadir juga para ustadz yang ikut membimbing para anak yatim, antara lain dari Desa Tumpatan Al Ustadz Jaman Saputra, Desa Bakaran Batu Ahmad Wahid dan Pasar 5 Kebun Kelapa Sudarman KR. 

Heri Siswoyo selaku Ketua Umum COJ Indonesia dalam hal itu mengatakan bahwa di usia 1 tahun COJ Indonesia di tahun 2022 ini, dirinya turut berbagi kepada anak yatim dan juga keluarga kurang mampu. Dirinya berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terutama dari dampak naiknya BBM. Bantuan ini janganlah dilihat dari besar kecilnya, tetapi lihatlah keikhlasan dari para pengurus COJ dalam membantu meringankan beban dari masyarakat. Semoga kedepan COJ semakin maju lagi dan tetap menyajikan berita yang berimbang. Demikian kata Ketua yang terkenal low profile ini.(dil)

Teks Foto:
COJ berbagi tali asih.