Kunjungi Anak Stunting di Percut, Wakapolrestabes Medan Berikan Bantuan Sembako dan Susu

Kunjungi Anak Stunting di Percut, Wakapolrestabes Medan Berikan Bantuan Sembako dan Susu

Rabu, 16 November 2022


Percut Seituan, Rajapena.com,-Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST,SIK selaku Bapak asuh mendampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan,SIK,M.Si mengunjungi Anak Stunting di Kecamatan Medan Tembung.

Dalam kunjunganya, Wakapolrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, SIK,M.Si didampingi langsung oleh Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Muhammad Agustiawan,ST, SIK melakukan kegiatan pengecekan terhadap Anak Stunting di Jalan Karya Budi No. 29 Kel. Tegal Sari II Kec. Medan Area. Pada Rabu 16/11/2022. Pukul 11.00 Wib.

Kunjungan Wakapolrestabes dan Kapolsek langsung diterima langsung oleh Ibu Nurmaidah yang merupakan orang tua dari Akila (Anak Stunting) Umur 4 tahun.

Turut juga mendampingi Bhabinkamtibmas Aipda Hermawan dan Kepling 8 Kel. Tegal Sari II Nirwan, serta pihak Puskesmas Medan Area.

Dalam kunjungan tersebut Wakapolrestabes Medan juga memberikan bantuan Sembako dan Susu kepada keluarga Anak Stunting, 

Wakapolrestabes Medan juga memberikan arahan kepada pihak puskesmas untuk rutin mengecek kondisi anak tersebut dan apabila ada anak yang mengalami stunting dan melaporkan ke Dinas Kesehatan Kota Medan. (Leodepari)