Kapolsek Percut Seituan Safari Jum'at di Masjid Nurul Yaqin

Kapolsek Percut Seituan Safari Jum'at di Masjid Nurul Yaqin

Sabtu, 05 November 2022


Percut Seituan | 

Kapolsek Percut sei tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK melaksanakan Safari Jumat Polsek Percut Sei Tuan di Mesjid Nurul Yaqin Jl. Medan Batang kuis Dusun 3 Desa Sei Rotan. Kec. Percut Sei Tuan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek didampingi oleh personil Bhabinkamtibmas Bripka MH Bhakti dan dihadiri oleh Serma S. Nasution / Babinsa Desa Sei Rotan, Suwandi M. S. / Kepala Desa Sei Rotan. Penceramah Al Ustadz Zainuddin S.Ag, BKM Mesjid Nurul Yaqin bpk Darwin, Perangkat Desa Sei Rotan
- Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama melaksanakan Sholat Jumat 

Selesai melaksanakan Sholat Jumat Kapolsek memberikan ceramah kepada jamaah tentang tawuran dan masalah Narkoba.

Dalam ceramahnya Kapolsek mengingatkan para orang tua yang mempunyai anak remaja untuk mengawasi pergaulan anaknya dengan ketat. Bisa saja sewaktu di rumah anak terlihat baik tapi diluaran dia berbuat yang tidak baik. Jadi dimohonkan kepada orang tua apabila anak tidak pulang jika sudah larut malam agar dicari.

Kapolsek juga menghimbau kepada para jamaah apabila ada mengetahui tentang permainan judi dan peredaran Narkoba agar menginformasikan kepada pihak Polri khususnya Polsek Percut Sei Tuan agar dapat kita tindak lanjuti. (Leodepari)