Ajak Bermain, Kapolres Humbahas perlakukan RM seperti Anaknya

Ajak Bermain, Kapolres Humbahas perlakukan RM seperti Anaknya

Jumat, 18 November 2022

Humbahas, Rajapena.com,- Penuh kecerian RM (3,5 tahun) anak korban yang ibunya tewas dibunuh ayahnya sendiri yang terjadi di Lumban Rajasionan Desa Pasaribu Kec. Doloksanggul Kab. Humbahas seminggu yang lalu, diajak bermain oleh Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H, Kamis (17/11/2022).

Kapolres Humbahas beserta Tim Psycologi Sumber Daya Manusia Polda Sumut terus memantau dan memberikan pendampingan psikologis RM agar kondisi psikisnya tidak terlalu buruk. 
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Humbahas didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas Ny. Diajeng Achmad Muhaimin, Para Pejabat Utama Polres Humbahas dan Kadis Sosial Humbahas tampak memberikan sepeda, mainan dan makanan ringan kepada RM

"Senang", ucap RM saat ditanya Kapolres

RM tampak ceria, sambil bermain naik sepeda tak henti ia berterima kepada Kapolres "Terimakasih"

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S I.K, M.H melalui Kasi Humas Aipda Lolo Bako, S.H mengatakan kehadiran Polres Humbahas dan Tim Psycologi Polda Sumut serta Dinas Sosial adalah untuk memberikan konseling kepada RM agar cepat melupakan trauma akibat kejadian yang mengakibatkan ibunya tewas terbunuh dengan sadis.

”Diharapkan dengan kegiatan trauma healing ini, RM cepat pulih dari traumanya,” pungkas Lolo.(Leodepari)