Pringati Sumpah Pemuda Sang Pejuang Dhuafa Ajak Pemuda Lebih aktif Bersedekah

Pringati Sumpah Pemuda Sang Pejuang Dhuafa Ajak Pemuda Lebih aktif Bersedekah

Sabtu, 29 Oktober 2022


Sumut - Tepat pada Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. Ajak Para pemuda di Kota Tanjung Tiram .Kab. Batu bara isi Hari sumpah pemuda dengan peduli terhadap masyarakat sebangsa dan setanah air yang membutuhkan , seperti yang di Ikrarkan isi dalam Sumpah pemuda Republik Indonesia .


Dalam Kegiatanya Pada Sedekah Jum at kali ini Pendiri / Pembina Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) yang di juluki Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan SH.MH. Bersama Para Pengurus KSJ Kota Tanjung Tiram serta Pemuda Karang taruna Kab .Batu bara , menelusuri Lorong demi Lorong dan Kampung ke Kampung yang berada di plosok tak terjangkau kendaraan dan harus berjalan Kaki melaksanakan Rutinitas Sedekah Jum at pada ( 28/10/2022 ).


Tepat pada Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 ini Dan berbekal 2 ton beras dukungan Penuh Para Pemuda yang berada di kota Tanjung Tiram tanpa lelah dari Selepas Sholat Jum at hingga menjelang Magrib tiba memberi Bantuan kepada Beberapa Rumah Kaum Dhuafa , Orang Sebatang kara , Anak yatim dan Pemberian Kursi roda kepada Wak Udin seorang Tukang Betor yang mengalami kelumpuhan . 

Ketua Ksj Kota Tanjung tiram Jeprry yang mewakili Pemuda di kegiatan ini mengatakan " Hal ini sangat luar biasa menurut kami ,. Baru kali ini kami para pemuda yang ada di kota ini bisa bersama melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat terhadap masyarakat dan tanpa membedakan Suku Ras serta agama apa pun . Meneruskan Perjuangan Bangsa ini kita bisa berbuat yang bermanfaat kepada sebangsa ini telah membuat kami lebih akrap satu sama lain tanpa memandang ada nya perbedaan .jelas ini adalah Ikrar yang ada di dalam Sumpah pemuda .ungkap nya .

Sementara Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH . Yang Melaksanakan Kegiatanya bersama Ksj dan Pemuda Karangtaruna Kota Tanjung Tiram Menjelaskan " Di dasari dengan Niat yang baik Kita bisa melakukan yang terbaik untuk Bangsa ini . Kebetulan Hari ini tepat pada Hari Sumpah pemuda jadi saya Mengajak Para pemuda yang ada di Kota Tanjung tiram ini untuk bisa melakukan kegiatan yang terbaik untuk Bangsa ini khususnya daerah ini sendiri . Mengisi Hari Sumpah Pemuda dengan Bersedekah Kepada orang orang yang membutuhkan dalam Jum at barokah kali ini iadalah Sebahagian mengisi Sumpah Para Pemuda pada 28 Oktober kali ini . Bersama Para pemuda kami telah melaksanakan kegiatan Penyantunan anak yatim Kunjungan Kepada warga miskin dan Sebatangkara ini sangat bermanfaat bagi mereka dan Berkah untuk kita semua , Jadi jangan Takut kehilangan harta yang kita sedekah kan dengan sendirinya akan kembali kepada kita berkali kali lipat dan membawa keberkahan untuk penerima dan pemberinya tandas .Pejuang Dhuafa .(Leodepari)