Pejuang Dhuafa Dikagumi Para Kaum Dhuafa di Seluruh Daerah Sumut

Pejuang Dhuafa Dikagumi Para Kaum Dhuafa di Seluruh Daerah Sumut

Selasa, 25 Oktober 2022

Sumut, Rajapena.com, - Tidak hanya Warga Lanjut Usia , Namun kau Ibu dan Fakir miskin di seluruh Daerah Sumatra Utara mengagumi sosok Pejuang Dhuafa yang tak lain adalah H. Ikhwan Lubis SH.MH.  

Dalam Infestigasi Media di penelusuran Kegiatan Sedekah Jum at yang di lakukan Pendiri / pembina Komunitas Jum at ( KSJ ) ini, Selalu mendapat Resfon terbaik dan kekaguman masyarakat tentang apa yang di lakukanya bersama para Relawan KSJ yang ber posko di wilayah Wilaya daerah Sumatra Utara pada khususnya . 

Tanggapan dan Refon Positif tidak hanya di dapatkan dari warga penerima bantuan saja , namun Kepala Adat , Tokoh Agama , tokoh masyarakat dan para Pejabat sifil negara juga mendukung dirinya dalam melaksanakan pengabdian nya terhadap masyarakat miskin. 

Salah seorang Warga yang sangat mengagumi Sosok Pejuang Dhuafa di Kota Medan adalah wak Adi Warga Daerah pinggiran Ril ( DPR ) di jalan Ampera Kec. Medan Timur , Kota Medan . " Saya sudah sejak lama mengagumi sosok Pejuang Dhuafa ini , Walau beliau hanya sekali hadir di kampung kami DPR. ini . Namun aurabya sangat positif kami bisa saling membantu satu sama lain sesama warga DPR untuk berbagi di setiap Jum atnya kepada anak anak kami yang menjadi yatim dan Piatu , motifasi dan Insfirasi yang di beikan dari sang pejuang dhuafa bisa kami lanjutkan kepada warga kami disini . Ungkap Wak Adi warga kota Medan .

Di Kabupaten Batu bara Kekaguman juga di Berikan Wapres ( Warung apresiasi ) yang di huni para Insan Pers di Batu bara . Kekaguman ini di tunjukan wapres dengan mengikuti langkah langkah bersedekah kepada kaum Dhuafa yang ada di kabupaten tersebut , dengan berdonasi sendiri para insan Pers ini pun melakukan Jum at Barokah kepada anak yatim dan Para Dhuafa , seperti yang dikatakan Alvian dan Soleh Pelka , kami tetap melakukan ini terinsfirasi oleh sosok pejuang Dhuafa katanya , 

Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. menjelas kan " Ikhwan Artinya adalah Saudara atau sahabat , Saya ingin Sahabat itu ada di mana mana, bersama dengan Para sahabat ayo kita melaksanakan kegiatan Jum at barokah dan kita sama sama saling membatu kepada mereka para Fakir miski dan Dhuafa yang ada di Daerah kita . Mungkin dengan melaksanakan bantuan ini kita bisa membuat daerah kita lebih baik dan sejahtera nantinya . Sekali lagi saya tekankan kepada para sahabat , mari kita bersedekah karna kita akan mendapatkan keberkahan. dan kesuksesan apa yang kita ingin kan , Harta kita tidak akan berkurang sedikit pun kalau kita ber sedekah bahkan akan selalu bertambah dan bertambah lagi .tandas nya .