Niat Perbaiki Hp, Diduga Sepasang Kekasih Malah Curi Hp Pekerja Counter di Pancur Batu

Niat Perbaiki Hp, Diduga Sepasang Kekasih Malah Curi Hp Pekerja Counter di Pancur Batu

Senin, 17 Oktober 2022

Pancur Batu, Rajapena.com,-Niat memperbaiki Handphone, diduga sepasang kekasih malah mencuri hp pekerja di salah satu Counter Hp di Simpang Tuntungan.

Kejadian tersebut bermula saat sepasang kekasih yang memperbaiki hpnya, namun karena agak telat akhirnya mengambil handphone salah seorang pegawai yang diletakan di atas steling.

Kejadian tersebut terjadi di Putra Ponsel, Simpang Tuntungan Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang pada, Minggu 16 Oktober 2022 sekitar pukul 22.10 wib.

Telihat di cctv seorang wanita yang memakai baju warna merah dengan seorang pria yang memakai baju tanpa lengan duduk di depan steling counter hp tersebut. 

Mereka pun berbincang bincang dengan salah seorang pekerja yang berbaju hitam, saat itu wanita yang memakai baju merah langsung mengambil sebuah hp yang memang kebetulan berada di atas steling, saat itu pemilik hp diduga sedang mengambil barang pesanan pembeli yang lainnya.

Tiba tiba hp tersebut diduga sudah berpindah tempat ke perempuan yang menggunakan baju merah.

Tak terima dengan hal tersebut, pemilik handphone berencana melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian untuk mendapatkan keadilan.

Panit Reskerim Polsek Pancur Batu, Ipda Junaidi Karo Sekali saat di konfirmasi terkait hal tersebut menyarankan agar korban yang mengalami kerugian membuat laporan resmi.

"Silahkan untuk membuat laporan resmi ke Polsek Pancur Batu, agar dapat kami tindak lanjuti," Ujarnya dengan ramah. (Leodepari)