2 Tahun Berlalu, Pelaku Pembakaran Rumah Wartawan di Pancur Batu Masi Berkeliaran !

2 Tahun Berlalu, Pelaku Pembakaran Rumah Wartawan di Pancur Batu Masi Berkeliaran !

Sabtu, 22 Oktober 2022

Pancur Batu, Rajapena.com,-Dua tahun sudah berlalu, laporan kasus pembakaran rumah wartawan yang terjadi pada Minggu tanggal 02/02/2022 Sekitar Pukul 03.00 wib sampai dengan sekarang Jumat 21/10/2022 tak mampu diungkap oleh Polsek Pancur Batu.

Mirisnya kasus tersebut sudah di lewat oleh dua Kapolsek dan tiga kanit reskrim namun tetap tidak dapat diungkap Polsek Pancur Batu.

Padahal Kapolda di zaman itu Irjen Pol Martuani Sormin menegaskan akan mengatensikan kasus tersebut agar dapat terungkap, namun setelah Irjen Panca Putra menggantikan Irjen Martuani Sormin kasus tersebut pun lenyap dan menghilang begitu saja.

Anehnya, diduga sudah lebih dari 1,5 tahun penyidik Polsek Pancur Batu tidak mengirimkan SP2HP terkait penanganan pekara tersebut, sehingga Pelapor pun tidak pernah tau kasus tersebut apakah di tutup atau di simpan dengan rapi di sebuah tempat.

"Saya khawatir laporan tersebut tidak akan pernah terungkap, karena memang tidak ada perkembangan penanganan pekara yang di informasikan sudah 2 tahun ini, kami berharap Mabes Polri yang mengungkap kasus tersebut, karena di sumut sepertinya sudah tidak ada yang mampu mengungkapnya," Kata Korban

Kapolsek Pancur Batu, Akp Norman Haryanto Hasudungan saat di konfirmasi terkait hal tersebut hanya berjanji akan menindak lanjuti.

"Terimakasih, Akan ditindak lanjuti," Tulisnya melalui wa pribadinya