Sambut HUT TNI ke 77, 30 Group Band Ramaikan Festival Musik Kodim 1615/Lotim

Sambut HUT TNI ke 77, 30 Group Band Ramaikan Festival Musik Kodim 1615/Lotim

Jumat, 23 September 2022


Lombok Timur, Rajapena.com, – Kodim 1615/Lotim menggelar kontes musik band selama tiga hari kedepan. Kontes musik band yang digelar di depan Makodim itu diikuti group band se Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat dibuka Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, SH., Jumat (23/9/2022). 

Terlihat Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy bersama Wakapolres Lotim Kompol Zaky Maghfur ikut hadir bersama para personel Kodim, Persit KCK dan para penonton lainnya.

Dandim 1615/Lotim dalam sambutan singkatnya menyampaikan festival musik group band Lombok ini diadakan selain dalam rangka menyambut HUT TNI ke 77 juga untuk membangkitkan dunia pariwisata NTB khususnya Lombok Timur dengan menghadirkan para pemuda pecinta musik band se Pulau Lombok.
 
"Alhamdulillah ada sekitar 30 group band sudah terdaftar untuk mengikuti kontes musik band sampai selesai dan masing-masing band membawakan dua buah lagu," beber Amin.

Festival musik band digelar menurutnya, untuk mencari dan mengembangkan bakat pemusik anak muda sekaligus melatih mereka untuk tampil dalam dunia musik.

Alumnus Akmil 2022 itu juga menyampaikan festival musik band ini dari kita untuk kita sesuai dengan tema HUT TNI ke 77 yakni "TNI Adalah Kita" sehingga bisa ditonton gratis. Untuk itu, Amin mengajak dan mengimbau masyarakat untuk datang beramai-ramai menonton festival musik di Makodim Lombok Timur.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menonton pertunjukan final yang akan dihadiri artis ternama asal Purworejo Felix Irawan di Taman Tugu Selong pada tanggal 1 Oktober minggu depan.

Kontest musik band sesuai jadwal akan digelar selama tiga hari kedepan dan final dilakukan pada hari Minggu tanggal 25 September, pengumuman pemenang dan pemberian hadiah akan dilakukan pada tanggal 1 Oktober 2022 di Taman Tugu Selong.

(Red/HSN)