LIDMI Tarakan Sukses Gelar Inspiring Talkshow untuk Mahasiswa

LIDMI Tarakan Sukses Gelar Inspiring Talkshow untuk Mahasiswa

Jumat, 23 September 2022


Tarakan, Rajapena.com, Pimpinan Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) Tarakan sukses menyelenggarakan kegiatan i-Talk (Inspiring Talkshow) seri ke-2. 

Kegiatan ini berkolaborasi dengan Ikatan Mahasiswa Masjid Nurul Ilmi (IMMAM) Universitas  Borneo Tarakan, Jumat (23/9/2022).

Dengan mengangkat tema "Kuliah, Ngapain Aja?", Kegiatan ini bertujuan untuk menjadi wadah merefleksikan diri bagi mahasiswa untuk menjadi mahasiswa di atas rata-rata yang bisa sukses dalam bidang akademik maupun organisasi.

Diikuti puluhan mahasiswa, kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan mendapatkan antusias dari mahasiswa. 

PD LIDMI dan IMMAM pun berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama dalam kegiatan-kegiatan yang menginspirasi mahasiswa sehingga mereka benar-benar bisa tampil menjadi Problem Solving di tengah masyarakat dan juga memiliki skill yang memadai.

Dan yang menariknya, kegiatan ini diisi langsung oleh Ketua PD LIDMI Tarakan, Muh. Ramli dan juga salah satu Dosen UBT, yakni Saat Egra yang saat ini sementara persiapan keberangkatan untuk melanjutkan S3 di Jepang dengan Beasiswa dari Pemerintah Jepang.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sangat terbuka untuk kegiatan-kegiatan berkelanjutan lainnya sehingga lebih banyak mahasiswa yang menginspirasi dan juga memotivasi."  Ujar PH IMMAM.

Published : Asrul S