Antisipasi Tawuran, Polsek Percut Sei Tuan Bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat Berpatroli

Antisipasi Tawuran, Polsek Percut Sei Tuan Bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat Berpatroli

Selasa, 20 September 2022

Percut Seituan, Rajapena.com,-
Untuk mengantisipasi tawuran antar genk motor yang kerap terjadi setiap malam minggu dan malam libur, Polsek Percut Sei Tuan bekerjasama dengan Muspika, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda melakukan patroli bersama di wilkum Polsek Percut Sei Tuan, Minggu (18/9/2022) dini hari.

Pada pelaksanaan Patroli, personil bersama muspika dan tokoh menggumpulkan anak-anak remaja yang diduga mau tawuran di seputaran Jalan Jati Luhur Desa Bandar Klippa.

Namun saat akan dilakukan pemeriksaan oleh personil, puluhan
remaja tersebut langsung melarikan diri.

Tiga orang remaja yang hendak kabur berhasil diamankan dan diboyong ke Mapolsek Percut Sei Tuam bersama, 5 unit sepedamotor, parang bergerigi dan 3 busur anak panah serta 10 botol minuman kosong.


Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK mengatakan" Guna mengantisipasi tawuran yang sering terjadi pada malam minggu dan malam libur sesuai dengan kesepakatan pada rapat muspika di Kecamatan Percut Sei Tuan yang lalu mulai malam minggu ini kita melaksanakan patroli dengan melibatkan muspika, Tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda serta masyarakat" beber Agus.

Pelaksanan antisipasi tawuran ini dengan cara dibagi setiap desa dengan melakukan pengamanan dan patroli di desanya masing-masing.(Leodepari)