TMMD ke 13 Kodim 1423 Soppeng Hari Keempat, Komandan SSK Sampaikan Pesan Penting Untuk Warga

TMMD ke 13 Kodim 1423 Soppeng Hari Keempat, Komandan SSK Sampaikan Pesan Penting Untuk Warga

Minggu, 15 Mei 2022


Soppeng, Rajapena.com,- Hari ke 4 pelaksanan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 1423 Soppeng sebanyak 75 personil dilibatkan menuju sasaran masing-masing yang telah di tentukan yakni di Lingkungan Desa Labessi dengan Dusun Atakka Desa Mariorilau  Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng yang diawali dengan apel pasukan Minggu (15/5/2022).

Dan SSK Kapten Inf Feni Maela mengungkapkan bahwa meski
Medan yang dinilai sulit harus dihadapi oleh Satgas TMMD ke 113 Kodim 1423/Soppeng serta menghadapi cuaca yang sulit diprediksi juga perjalanan cukup jauh untuk mencapai sasaran,  namun tugas dan tanggungjawab TNI tetap akan mensejahterakan rakyat, salah satunya melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini dilaksanakan oleh Kodim 1423/Soppeng" ujarnya.

Dikatakannya, "Kami (TNI) selalu siap membantu secara fisik dari sisi tenaga untuk melaksanakannya demi kesejahteraan masyarakat.

"Kami harapkan masyarakat yang ada disekitar lokasi kegiatan TMMD untuk ikut aktif bersama TNI agar target pekerjaan setiap hari dapat terlaksana dengan tepat waktu, imbuh Dan SSK Feni Maela.

Kapten Feni menyebut, kegiatan yang di kerjakan pada H+4 TMMD ke-113 T.A. 2022, yaitu jalan yang menghubungkan antara Jln. Atakka Desa Mariorilau dengan Lingkungan Labesi Kelurahan Labesi Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng.

Menurutnya, adapun volume kegiatan Pengerasan jalan tani yang menghubungkan Lingkungan Labessi dengan Dusun Atakka Desa Mariorilau sepanjang 5.000 meter dengan pekerjaan mencapai  900 m, begitupun dengan penutupan plat duicker 1 titik dan pekerjaan mencapai (18%).

Kemudian selanjutnya, " Pengerasan jalan tani Dusun Sekkang Kampung Taritie menghubungkan jalan Dusun Atakka Desa Mariorilau sepanjang 4.500 meter dan pekerjaan mencapai 675 m (15%), terang Kapten inf Feni Maela.

Meski medan sulit namun semangat para personil TMMD ke 113 Kodim 1423 Soppeng ini terus bergelora dengan semangat kebersamaan dan harapan kegiatan selesai sesuai target sehingga nantinya dapat di nikmati oleh masyarakat, Pungkas kapten Inf Feni Maela.

Published : Resi