Sertu Priyanto Komsos dan Cek Prokes Kepada Pedagang Pasar Hardjodaksino

Sertu Priyanto Komsos dan Cek Prokes Kepada Pedagang Pasar Hardjodaksino

Senin, 23 Mei 2022


Surakarta, Rajapena.com,-Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Priyanto melaksanakan komsos dan sosialisasi serta Cek Prokes pedagang Pasar hardjodaksino Jln. Yos Sudarso Danukusuman Serengan Kota Surakarta, Senin, Pukul 10.00 Wib (23/05/2022).

Sertu Priyanto menyatakan bahwa Pasar Hardjodaksino salah satu pasar tradisional yang ada di kota surakarta yang yang terletak di Danukusuman atau yang lebih terkenal Pasar Gemblekan di Jl. Yos Sudarso ini menjadi tempat yang ramai di kunjungi masyarakat baik masyarakat daerah sekitar maupun masyarakat diluar karena berbatasan dengan Kabupaten Sukoharjo.

Berbagai upaya dilakukan Babinsa diwilayah melalui kegiatan komunikasi sosial  serta sosialisasi prokes dan juga mengecek tentang sitem keamanan yang dilakukan Security maupun penyiapan tempat-tempat cuci tangan yang dilakukan dari pihak pasar, Tambahnya.

Dalam kesempatan ini Babinsa menghimbau kepada Lurah pasar maupun Security pasar agar tidak henti-hentinya mengecek keamanan pasar maupun himbauan kepada pegawai dan pengunjung agar selalu mentaati protokol kesehatan  dalam kegiatan jual beli dikarenakan pandemi covid 19 belum berakhir walaupun ada pelonggaran kebijakan dari pemerintah tentang penggunaan masker ditempat publik maupun ruangan tetap ditaati sampai pandemi covid 19 sudah tidak ada, pungkas Babinsa.

(Agus Kemplu)