Antisipasi Kendaraan Libur Idul Fitri, Satlantas Polres Soppeng Gelar Pengalihan Arus

Antisipasi Kendaraan Libur Idul Fitri, Satlantas Polres Soppeng Gelar Pengalihan Arus

Sabtu, 07 Mei 2022


Soppeng, Rajapena.com,-Dalam rangka mengantisipasi kepadatan kendaraan di libur lebaran, Kasatlantas Polres Soppeng AKP H.Muhammad Nawir S.Sos melaksanakan kegiatan pemantauan sekaligus pengalihan arus padat kendaraan dilokasi objek wisata Lejja Desa Bulue Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng Jumat 6/5/2022.

Kasatlantas polres Soppeng AKP H Muh Nawir saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut sebagai upaya memperlancar arus kendaraan yang saat ini telah memadati jalur menuju obyek wisata.


"Ya, kami sedang melaksanakan kegiatan pengalihan arus lalulintas pada kendaraan, tujuannya agar tidak terjadi kemacetan pada libur lebaran khususnya di lokasi obyek wisata, terang Kasatlantas.

AKP H Muh Nawir menjelaskan bahwa" Pengalihan arus padat kendaraan dilakukan di beberapa titik termasuk di posko jalan masuk area wisata permandian alam lejja, terangnya.

Perwira berpangkat 3 balok di pundak ini juga menandaskan "Kami menghimbau para kendaraan roda dua dan empat agar tetap mematuhi peraturan berlalulintas hingga menerapkan Protokol Kesehatan, tandasnya menutup.

(Rai/JOIN)