Aktif Berorganisasi Bukanlah Penghalang Menjadi yang Terbaik

Aktif Berorganisasi Bukanlah Penghalang Menjadi yang Terbaik

Senin, 23 Mei 2022


Makassar, Rajapena.com,-Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar kembali mengukuhkan ribuan alumni di Auditorium Kampus II UINAM, Jl HM Yasin Limpo, Samata, Gowa, Rabu(11/5/2022) lalu. 

Dalam pengukuhan tersebut terdapat 4 mahasiswa terbaik yang di umumkan. Salah satunya adalah  Andi Mujahidil Ilman dari fakultas Ushuluddin dan Filsafat, jurusan Ilmu Hadist dengan IPK 3.99. 

Ilman juga merupakan Demisioner ketua bidang pendidikan dan penalaran IMPS Koperti UINAM periode 2020-2021 sehingga memberikan kesan dan pelajaran bagi kader-kader IMPS  itu sendiri. 

Selain itu, sejak menginjakkan kaki di UINAM Ia juga aktif dalam organisasi. Tetapi Ia tetap menjadikan kuliah sebagai prioritas karena itu adalah tujuan utamanya. 

"Pesan saya kepada kader-kader IMPS bahwasanya segala sesuatu hal yang dilakukan, terlebih dahulu prioritaskan lah kuliahmu karna tujuan utamamu memang hanyalah untuk kuliah," pesan Ilman. 

Tak hanya itu Ilman juga mengungkapkan bahwa berorganisasi bukanlah penghalang untuk menjadi yang terbaik di kampus. 

"saya hanya ingin menyampaikan bahwasanya tidak selamanya menjadi mahasiswa organisatoris itu tidak mampu menjadi mahasiswa yang akademisi pula apalagi menjadi yang terbaik," ujarnya.

Reporter : Muhammad Firdaus