Serahkan Paket Sembako, Ketua Umum HIPPMA Ajak Media Terus Ingatkan Warga Soal Prokes Saat Mudik

Serahkan Paket Sembako, Ketua Umum HIPPMA Ajak Media Terus Ingatkan Warga Soal Prokes Saat Mudik

Sabtu, 30 April 2022


Surabaya, Rajapena.com, - Meski data penularan covid-19 terlihat melandai, namun protokol kesehatan menjadi hal yang harus terus dipatuhi oleh para pemudik yang melaksanakan mudik libur Idul Fitri 1443 H. Salah satu pihak yang sangat berkompeten untuk menyampaikan hal ini kepada masyarakat adalah kalangan jurnalis, Sabtu (30/4/2022).

Demikian pesan yang disampaikan oleh Ketua Umum Himpunan Putra Putri Madura (HIPPMA) Mulyadi melalui Sekjen Himpunan Putra Putri Madura (HIPPMA) Baihaki Akbar saat menyerahkan paket sembako kepada masyarakat dan jurnalis di Kota Surabaya 

Penyerahan paket sembako ini diwakilkan oleh Sekjen HIPPMA, Kamis (28/4/2022)

"Peran wartawan menjadi sangat penting dan sangat efektif untuk menyampaikan pentingnya menjaga prokes. 

Hal ini penting untuk mengantisipasi agar penularan covid-19 tidak meningkat lagi pasca libur panjang," ujar Baihaki Akbar Sekjen HIPPMA tersebut.

Selain menaati prokes, seluruh masyarakat juga diminta untuk ikut terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama mudik lebaran.

Kami juga mundukung Jajaran kepolisian untuk memastikan pihaknya sudah melakukan berbagai langkah strategis untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan mudik Lebaran 2022 ini. 

"Intinya kami menilai jalinan kerjasama antara Hippma, Polri dan Jurnalis menjadi hal yang harus terus digalakkan. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama baik antara Hippma dengan Polri dan Media massa yang selama ini terjalin dengan baik," pungkasnya.