Berburu Berkah Ramadhan, Koramil Selo Bagikan Takjil Gratis

Berburu Berkah Ramadhan, Koramil Selo Bagikan Takjil Gratis

Minggu, 10 April 2022


Boyolali (Jateng), Rajapena.com,- Mencari keberkahan di bulan Ramadhan anggota Koramil 07/Selo Kodim 0724/Boyolali dipimpin Pelda Giyanto bersama anggota Polsek Selo membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan, roda dua dan roda empat yang hendak berbuka puasa. Kegiatan pembagian takjil gratis dilakukan di Alun- Alun Paku Buwono Desa Samiran Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali, Sabtu Sore (9/04/22) 

Dandim 0724/Boyolali Letkol  Arm Ronald F Siwabessy, M.A. mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya, pembagian takjil gratis tersebut dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa di jalan. 

“Takjil Ramadhan yang di bagikan sebanyak 250 takjil, takjil yang dibagikan bertujuan untuk membatalkan puasa bagi pengguna jalan yang belum sampai rumah maupun tujuan”, kata Dandim. 

Dengan adanya pembagian takjil tersebut, kami berharap mendapatkan keberkahan di bulan ramadhan baik yang di berikan takjil dan yang membagikan takjil. 

Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A menambahkan bahwa  pandemi masih belum berakhir sampai di bulan puasa ini, Kodim Boyolali dan seluruh anggotanya bersama pemerintah berusaha membantu warga yang membutuhkan.

" Bersama Rakyat TNI Kuat dan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, beberapa slogan tersebut sebagai sebuah acuan, pandangan, serta pemahaman dalam bersikap yang harus diterapkan dan dilakukan di dalam kehidupan sehari-hari maupun di dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai seorang prajurit TNI kepada masyarakat ,” pungkasnya.

(Den Kemplu)