Bangkitkan Semangat Beraktivitas Ditengah Pandemi, LP2KS Gelar Gerak Jalan Santai Jelang HJS 761

Bangkitkan Semangat Beraktivitas Ditengah Pandemi, LP2KS Gelar Gerak Jalan Santai Jelang HJS 761

Senin, 28 Februari 2022


Soppeng, Rajapena.com,- Jelang Hari Jadi Soppeng ke 761 Tahun, Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (LP2KS) akan menggelar Gerak Jalan Santai pada Minggu,6 Maret 2022 mendatang di Lapangan Gasis Watansoppeng.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Gerak Jalan Santai yang bertema Jalin Silaturahmi Dalam Bingkai Semangat Yassisoppengi Agus Setiawan PH Rauf SE yang ditemui di Sekretariat Panitia Cafe Yola, Senin 28/2/202 bahwa kegiatan Gerak Jalan Santai ini digelar untuk mengembalikan semangat warga untuk terus beraktivitas di tengah pandemi Covid 19.

Kata Dia" Telah hampir tiga tahun kita berada dalam suasana mencekam akibat pandemi Covid 19 sehingga Hari Jadi Soppeng ke 761 ini hendaknya menjadi momentum untuk bangkit dan beraktivitas ,tentunya dalam batasan batasan protokol kesehatan"ujarnya.

Menurut Agus PH Rauf, Gerak Jalan Santai ini akan melibatkan tim tim dari SKPD, Desa Kelurahan Sekolah Sekolah, masyarakat umum (kelompok) dan tim keluarga.

Sementara itu " Untuk jalan santai ini kami menyiapkan hadiah berupa Kulkas,Mesin Cuci, TV LED, Kipas Angin,Kompor Gas, Seterika dan puluhan Doorprize " tandasnya

Ketua Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (LP2KS) Jamal Hasan Basir S Sos, M.Si menyebut Jalan Sehat merupakan salah satu olah raga yang murah dan terjangkau oleh masyarakat luas sehingga kegiatan diharapkan akan berlangsung dengan meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan" pungkasnya.

(Resi).