Disambut Kapolres Soppeng, Pangdam XIV Hasanuddin Resmikan Rumah Dinas Babinsa Posramil Donri-Donri

Disambut Kapolres Soppeng, Pangdam XIV Hasanuddin Resmikan Rumah Dinas Babinsa Posramil Donri-Donri

Selasa, 15 Februari 2022


Soppeng, Rajapena.com,-Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Kansil Santiaji Kartasasmita bersama Bupati Soppeng HA. Kaswadi Razak SE, Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng H. Syahruddin M. Adam S.Sos, M.Si serta para unsur Forkopimda menyambut langsung kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjend TNI Andi Muhammad, S.H di Kab. Soppeng tepatnya di Posramil Donri - donri Kec. Donri - donri Kab. Soppeng, Selasa 15 Februari 2022.


Dalam kunjungannya Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad S.H didampingi oleh Ketua Persit Candra Kirana Kodam XIV Hasanuddin serta Danrem 141 Toddopupi Brigjen Djashar Djamil, S.E, M.M bersama rombongan.

Kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin di bumi latemmamala dalam rangka peresmian perumahan dan penyerahan hibah Posramil 1423 - 04 Citta dari Bupati Soppeng yang dirangkaikan dengan penanaman pohon.


Peresmian perumahan dinas Babinsa Posramil Donri - donri ditandai dengan pemotongan pita serta penandatanganan prasasti oleh Pangdam XIV Hasanuddin didampingi Ketua Persit KCK Kodam XIV sekaligus meninjau langsung perumahan dinas.

Pada kunjungan tersebut Pangdam XIV Hasanuddin juga akan memberikan arahan kepada personil Militer di Makodim 1423 Soppeng dilanjutkan dengan Audiensi bersama Forkopimda Kab. Soppeng di Lapangan Tembak Makodim 1423 Soppeng serta meninjau langsung Vaksinasi di Media Center yang dirangkaikan pembagian Masker dan Sembako.

Turut hadir Ketua Penggerak PKK Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng, serta para tamu undangan lainnya.

(Humaspol/Ali/Resi).