KNPI Kecamatan Liliriaja dilantik, Sas Jayusman Menghimbau Agar DPK KNPI Liliriaja Bekerjasama Dengan Pemerintah dalam program Vaksinasi

KNPI Kecamatan Liliriaja dilantik, Sas Jayusman Menghimbau Agar DPK KNPI Liliriaja Bekerjasama Dengan Pemerintah dalam program Vaksinasi

Sabtu, 04 Desember 2021



Soppeng, Rajapena.com,-Ketua DPD II KNPI kabupaten Soppeng Sas Jayusman melantik pengurus DPK KNPI Kecamatan Liliriaja di Aula Kantor Kecamatan Liliriaja, Sabtu 04 Desember 2021.

Dalam sambutannya Ketua DPD II KNPI menghimbau agar kedepannya pengurus DPK KNPI Kecamatan Liliriaja dapat bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan, khususnya dalam hal vaksinasi covid 19.

"Kami dari DPD II menghimbau agar kiranya para pemuda khususnya para pengurus KNPI dapat terlibat dan membantu program-program pemerintah kecamatan" Ungkap Sas Jayusman.



"Khususnya dalam hal Vaksinasi Covid 19, kami berharap para pemuda dapat terlibat dan membantu pemerintah, mengingat capaian vaksinasi di kabupaten Soppeng baru mencapai 49 %, dan salah satu yang membuat masyarakat enggan divaksin adalah karena banyaknya hoax yang beredar tentang vaksin dan disinilah dibutuhkan peran pemuda-pemuda terpelajar untuk bisa mengedukasi masyarakat tentang penting Vaksin" tambah ketua KNPI.

Senada dengan penyampaian ketua DPD II KNPI, Reski Fandi Ketua DPK Kecamatan Liliriaja dalam sambutannya menyampaiakan kesiapannya untuk membangun sinergi dengan pemerintah kecamatan.

"Kedepan kita akan berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan, lurah dan desa agar kiranya pemuda dapat terlibat dan berkonstribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Soppeng. Ungkap Reski Fandi.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris DPD II KNPI Aswan dan Wakil ketua Resi Septiawan serta Tofan Meriandi dari biro penanggulan Bencana dan SAR KNPI Kabupaten Sopeng.