Kasat Intelkam Polres Soppeng Jalin Koordinasi Dengan Ketua KNPI Dukung Percepatan Vaksinasi

Kasat Intelkam Polres Soppeng Jalin Koordinasi Dengan Ketua KNPI Dukung Percepatan Vaksinasi

Rabu, 15 Desember 2021

                   

Soppeng, Rajapena.com,- Dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi covid-19, Kasat Intel Polres Soppeng AKP AB. Laba, S. Ip berkoordinasi dengan Ketua KNPI Soppeng Sas Jayusman di Warkop Ujung Teras, Rabu, 15 Desember 

Dalam pertemuan yang berlangsung santai dan penuh keakraban tersebut, Kasat Intel Polres Soppeng berpesan ke pada KNPI agar tetap konsisten mengawal dan mendukung program vaksinasi covid 19, mengingat capaian vaksinasi di Soppeng saat ini baru mencapai 63 %.

            

Jadi kami berharap ke pada KNPI, selaku organisasi yang mewadahi organisasi-organisasi Kepemudaan dapat tetap konsisten mengawal dan mendukung program Vaksinasi covid 19" Ujar kasat intel polres Soppeng

Kami berharap para pemuda yang berhimpun di KNPI dapat menjadi pendorong program vaksinasi, pemuda sebaiknya hadir untuk memberikan motivasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi ini" Tambah AKP AB. Laba, S.Ip.

Senada dengan Kasat Intel polres Soppeng, Ketua KNPI Sas Jayusman menyambut baik saran dan masukan yang diberikan. 
Ia menyampaikan bahwa sampai saat ini KNPI tetap konsisten mengawal dan mendukung program vaksinasi covid 19 dan siap untuk tetap berkolabarasi dengan Pemerintah khususnya Pihak Kepolisian. 

            

Kami tetap konsisten untuk mendukung dan  membantu program vaksinasi ini. Kami siap berkolaborasi dengan kepolisian dan akan berupaya membantu agar capaian vaksinasi covid 19 dapat maksimal sampai bulan Desember ini". Ungkap Sas Jayusman. 

Para pengurus dan anggota KNPI, khususnya pengurus di tingkat kecamatan kami himbau agar kiranya dapat proaktif membantu pemerintah, memberikan edukasi kepada masyarakat dan berupaya untuk membendung hoax yang sekiranya dapat menghambat program Vaksinasi ini. Jika sekiranya ada hambatan kami akan akan  koordinasikan dengan pihak kepolisian demi kelancaran dan keamanan agar target vaksinasi dapat tercapai secepatnya. Tutup Sas Jayusman.