Mewakili Bupati, Sekda Soppeng Lantik 48 Kepala Sekolah Tersebar Disejumlah Kecamatan

Mewakili Bupati, Sekda Soppeng Lantik 48 Kepala Sekolah Tersebar Disejumlah Kecamatan

Selasa, 09 November 2021

  

Sekda Kabupaten Soppeng Drs HA.Tenri Sessu, M.Si saat melantik sejumlah kepala sekolah (Ist).

Soppeng (Sulsel), Rajaoena.com,-Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sekolah Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng yang dilangsungkan di Aula BKPSDM Kabupaten Soppeng, Senin, 08 November 2021.


Kasubid Mutasi dan Promosi, Asriani Nur, S.Kom.MM membacakan Surat Keputusan Pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini terdapat sebanyak 48 orang yg baru saja di lantik, dengan rincian Kepala SPF (Satuan Pendidikan Formal) SDN sebanyak 37 org, Kepala SPF SMP sebanyak 4 org dan Kepala TK sebanyak 7 orang.


Dalam Sambutan Bupati Soppeng, yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kab Soppeng, Drs. H. A. Tenri Sessu, M. Si mengatakan, " Kepala Sekolah adalah guru yang di beri tugas tambahan dan sewaktu-waktu dapat di jadikan guru biasa kembali.


Kata Dia, "Kepala Sekolah harus siap ditempatkan di mana saja dan memiliki tanggung jawab moral dan struktural sebagai garda terdepan demi terwujudnya visi misi Kabupaten Soppeng.


Pengelolaan keuangan di sekolah-sekolah harus tepat sasaran dan intens berkoordinasi dengan BPKD.



Terakhir beliau menegaskan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, dan menghimbau kepada seluruh tenaga pendidik untuk melaksanakan vaksinasi.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama Sekretaris, Plt BKPSDM dan Para Kepala Bidang Lingkup BKPSDM Kab. Soppeng.


Berikut nama-nama yang dilantik :






(Red/Humas)