Ketua KNPI Sas Jayusman Terima Kunjungan Kasat Binmas Polres Soppeng Ajak Kolaborasi Ciptakan Kamtibmas

Ketua KNPI Sas Jayusman Terima Kunjungan Kasat Binmas Polres Soppeng Ajak Kolaborasi Ciptakan Kamtibmas

Selasa, 16 November 2021

Kasat Binmas Polres Soppeng AKP Jamaluddin (paling kanan) bersama Ketua KNPI kabupaten Soppeng Sas Jayusman dan Iptu Asep Sibli Kaur Bin Ops sat binmas (Ist).

Soppeng (Sulsel), Rajapena.com, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Soppeng Sas Jayusman, SE menerima kunjungan Kasat Binmas Polres Soppeng AKP Jamaluddin,SH yang di dampingi Kaur Bin Ops Sat Binmas Iptu Asep Sibli, SM.Hk dan para personil lainnya, Selasa (16/11/2021).


Kunjungan yang dilangsungkan di rumah kediaman Ketua KNPI tersebut sebagai kunjungan silaturahmi sekaligus mengajak untuk berkolaborasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Bumi Latemmamala khususnya dari kalangan pemuda.


Dikesempatan itu Kasat Binmas Polres Soppeng AKP Jamaluddin, SH mengatakan, ", Dalam Kunjungan ini kami dari Satuan Binmas Polres Soppeng mengajak untuk bersinergi dalam menciptakan kemanan dan ketertiban masyarakat khususnya dikalangan Pemuda, ujarnya.


Selain itu yang lebih penting adalah bersama-sama mendeteksi sejak awal gerakan-gerakan radikalisme dan terorisme dikalangan pemuda pada khususnya dan di kalangan masyarakat pada umumnya, tandas AKP Jamaluddin Kasat Binmas Polres Soppeng.


Sementara itu Ketua KNPI Kabupaten Soppeng Sas Jayusman sangat mengapresiasi langkah Kasat Binmas Polres Soppeng atas kerjasamanya dan ajakan untuk saling mendukung dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di kabupaten soppeng ini.


"Atas nama pribadi dan Organisasi Saya sangat mendukung dan mengapresiasi langkah Kasat Binmas Polres Soppeng untuk bersama-sama saling mendukung dalam menciptakan situasi Kamtibmas di kabupaten Soppeng ini.


"Tentunya sebagai generasi muda yang terhimpun dalam organisasi Pemuda KNPI sudah sepatutnya untuk bersama-sama mengedukasi masyarakat khususnya para pemuda agar tetap menjaga negara ini dan atau daerah ini agar terhindari dari paham-paham radikalisme dan lainnya sehingga tetap tercipta kondisi yang aman damai dan nyaman berinteraksi dalam kehidupan bermasyarakat, terangnya.


Sekali lagi saya memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada bapak Kasat Binmas Polres atas kepeduliannya yang benar-benar serius dan total dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di Kab Soppeng ini, pungkas Ketua KNPI Soppeng. (Red/Resi).