IMPS Rayon Marioriwawo Melaksanakan Pertandingan Sepak Takraw dan Bola Volly cup II

IMPS Rayon Marioriwawo Melaksanakan Pertandingan Sepak Takraw dan Bola Volly cup II

Selasa, 05 Oktober 2021

   

Soppeng (sulsel), Rajapena.com,-Pertandingan Sepak takraw dan Bola Volly Mario Cup II yang diselenggarakan selama Sepekan oleh Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Rayon Marioriwawo dilaksanakan di Desa Marioritengah, Kec. Marioriwawo.

               

Pelaksanaan Mario Cup II ini diikuti oleh berbagai tim dari beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan.

Penutupan kegiatan Pertandingan Sepaktakraw dan Bola Volly Mario Cup II IMPS Rayon Marioriwawo pada Selasa, 5 Oktober 2021 di Lapangan Jello'E berlangsung secara meriah karena dirangkaikan dengan Babak Final perebutan juara 1,2 dan 3 Bersama.
             

Adapun yang keluar sebagai pemenang dari kegiatan ini:
- Takraw
1. Sidrap 1 (Sidrap)
2. Samba
3. GZR (Bone) dan Tompis 2
- Bola Volly Putra
1. CTC
2. GZR (Bone)
3. Dewa dan Kompi 7 Wajo (Wajo)
- Bola Volly Putri
1. GVS
2. MCC
3. Rember dan MBL

Turut hadir dalam Acara Penutupan tersebut, Ketua DPRD Kab. Soppeng, Sekertaris PBVSI Soppeng, Camat Kec. Marioriwawo, Kepala Desa Marioritengah.

Ketua DPRD dalam hal ini H. Saharuddin Adam, S.Sos, MM memberikan sambutan sekaligus menutup kegiatan tersebut. Menyampaikan rasa bangga dan apreasiasi kepada tim yang ikut serta dalam kegiatan tersebut dan menyampaikan harapan kedepannya semoga Mario Cup selanjutnya tetap diadakan.

Besar harapan untuk kedepannya dapat terjalin kerja sama dengan kolaborasi yang baik dengan IMPS Rayon Marioriwawo didalam pelaksanaan kegiatan Mario Cup selanjutnya, Ucap dari Khaerul Rahmat selaku Ketua Umum IMPS Rayon Marioriwawo.

Kegiatan Mario Cup II yang diadakan oleh IMPS Rayon Marioriwawo disponsori oleh All Studio, Tone Jati, The Cloud Store, Lacokkong Grub, Lacokkong Berkah, Tomacca, dan Rumah Kayu.