Sadar Akan Tanggungjawab, APKLI Bone Akan Gelar Vaksinasi

Sadar Akan Tanggungjawab, APKLI Bone Akan Gelar Vaksinasi

Kamis, 02 September 2021

Ketua APKLI Bone Iwan Hammer (Ist).

Bone (Sulsel), Rajapena.com,-
Program Pemerintah pusat untuk percepatan herd imunity bagi warga masyarakat Indonesia Terus dilakukan dan digalakkan Hingga ke pelosok Negeri, TNI-POLRI sebagai Garda terdepan pelaksanaan Vaksinasi Massal.

Terus mendapatkan apresiasi dan perhatian dari Semua elemen baik
elemen mahasiswa maupun elemen elemen masyarakat lainnya
Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia sebagai garda terdepan pembangunan ekonomi Kerakyatan nasional Yang ikut menopang perekonomian Nasional.

Sadar akan tanggungjawab sebagai pilar pembangunan ekonomi nasional, didukung Pemerintah kabupaten Bone, polres Bone dan kodim 1407/Bone, Asosiasi pedagang kaki lima DPD APKLI kab Bone menggelar Vaksinasi Massal dosis pertama sebanyak untuk 1000 orang.

Kegiatan Vaksinasi Massal Ini dilaksanakan di lapangan merdeka watampone, Kamis 02-september 2021,dan rencananya dibuka langsung oleh. Bupati Bone, Dr .H.A.Baso Fahsar Mahding Padjalangi M.Si.

Kegiatan ini terlaksana berkat bantuan dan dukungan berbagai pihak selain Pemkab Bone, KADIN,Polres Bone, Kodim 1407/Bone, support Juga Datang dari Gumregah bakti Nusantara (GBN) Sulsel wilayah Bosowasi.

Pengadilan negeri Bone, Paguyuban Sosial Marga Thionghoa Indonesia (PSMTI)kab Bone, Swalayan Surya indah,Gema Airlangga, Media online Berandankrinews.com, Cakrawala.info.Com.
Topikinformasi.com.
Alakomai.com Komunitas pencinta Alam Bone (Kopabone) Tano Group pengembang perumahan Griya Tano Watampone terlengkap di kabupaten Bone.

Musmulyadi Spd kordinator pelaksana kegiatan vaksinasi Massal PKL, UMKM, pengusaha dan pelaku ekonomi lainnya ditemui dilapangan Merdeka, Rabu malam 01 September menuturkan kegiatan ini sebagai Bentuk dukungan kepada pemerintah untuk percepatan Herd imunity (kekebalan kelompok) tutup wakil ketua bidang organisasi keanggotaan dan kaderisasi DPD APKLI kab Bone Ini, pada Awak media.

Mas Andhika 40 tahun
Sangat mengapresiasi kegiatan Yang di lakukan Oleh APKLI kab Bone Ini,karena saya sebagai pedagang bakso keliling sangat merasakan dampak pandemic ini.harapan kami sebagai Rakyat kecil ingin hidup Normal kembali.

Ketua umum Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia, Dr Alimahsun Atmo M Biomed mengharap dengan Vaksinasi pedagang kaki lima, UMKM, pengusaha dan pelaku ekonomi lainnya Semua Aman dan sehat dan kembali berjualan seperti sediakala (normal kembali).

Dokter Ahli kekebalan tubuh Yang juga presiden GBN agar pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal Ini terus digiatkan, Sehingga semua lapisan warga masyarakat terpenuhi kebutuhan vaksinnya, Pungkas lelaki bersahaja dari kaliberantas Mojokerto ini via WhatsApp pribadinya. (Ishaq).