Babinsa Ingatkan Pengelola Kafe Agar Tertibkan Pengunjung

Babinsa Ingatkan Pengelola Kafe Agar Tertibkan Pengunjung

Kamis, 02 September 2021


Boyolali (Jateng), Rajapena.com,- Babinsa Koramil 07/Selo Kodim 0724/Boyolali Serka Haryanto bersama anggota Polsek Selo mengingatkan pengelola kafe maupun angkringan yang ada di Desa Samiran Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali agar selalu mengikuti protokol kesehatan (Prokes) yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat maupun oleh pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Rabu Malam ( 01/09/2021).

“Untuk memutus mata rantai Covid-19 khususnya Kecamatan Selo , kami rutin mengimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, terutama kepada pengelola kafe maupun angkringan agar menertipkan apabila ada antrian ” ujar Serka Haryanto.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai bentuk kontribusi kepada pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjuang agar terbebas dari virus Corona. “Hal ini penting disosialisasikan agar masyarakat semakin patuh, semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga desa ini bisa terhindar dari penyebaran virus Corona,” imbuhnya
Tak hanya itu, kehadiran Babinsa maupun Bhabinkamtipmas di wilayah binaan bisa memberikan rasa aman dan nyaman sehingga bisa terpupuk sinergitas serta kerja sama dalam memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

(Agus Kemplu)