Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide Berduka, Bupati Soppeng Ucapkan Belasungkawa

Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide Berduka, Bupati Soppeng Ucapkan Belasungkawa

Jumat, 20 Agustus 2021

Wakil Bupati Lutfi Halide saat disamping jenazah almarhum ayahandanya (Ist).

Soppeng (Sulsel), Rajapena.com,-Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide,MP (LHD) yang kini dirundung duka dengan kepergian ayahanda tercintanya menghadap sang Ilahi Allah SWT.

Pelepasan jenazah Almarhum Halide Manna dipimpin Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE
yang langsungkan di rumah duka, dusun Solie Desa Pising Kecamatan Donri-Donri, Jumat (20/08/2021)

Diketahui bahwa Almarhum telah meninggal karena sakit di usia 97 tahun pada hari Kamis 19 Agustus 2021 kemarin, pukul 11.11 Wita di BTN Malaka Raya Watansoppeng, rumah Judiana Halide.


Sebelum dilepas terlebih dahulu dilakukan pembacaan riwayat hidup Almarhum Halide Manna oleh Kasubid Mutasi dan Promosi BKPSDM Kab. Soppeng, Asriani Nur, S.Kom, MM serta Takziah oleh Bapak Muh. Yunus, S. Ag, M.Pd Kepala KUA Kec. Donri-Donri.

Bupati Soppeng saat memberikan sambutan dan ucapan duka (Ist).

Dalam sambutan Bupati Soppeng H.A.Kazwadi Razak, mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Soppeng, "Kami mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa yang mendalam atas kepergian Almarhum Bapak Halide Manna.

"Kami semua ikut berdoa agar arwah Almarhum diterima disisi Allah SWT sesuai amal dan ibadahnya serta diampuni segala dosanya, ujar Bupati Andi Kaswadi.

"Kami mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan, dapat diberikan keikhlasan, kekuatan dan ketabahan dalam melepas kepergian almarhum, ungkapnya.

Pada kesempatan ini, "saya mengajak kita semua yang hadir untuk membukakan pintu maaf atas kesalahan, kealpaan maupun kekhilafan almarhum, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, ujar Andi Kaswadi.


"Marilah kita iringi kepergian Almarhum dengan doa ikhlas kiranya Allah SWT menganugerahkan magfirah-Nya kepada almarhum dan memberikan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin, pungkas Bupati Andi Kaswadi Razak.

Sekedar diketahui Almarhum Bapak Halide Manna dimakamkan di Pekuburan Keluarga di Tajuncu.

Dari pantauan, acara pelepasan juga turut dihadiri oleh sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng.


(Red/Humas).