Ketua DPD KNPI Soppeng.Sas Jayusman S.E Mengapresiasi Kasat Lantas Polres Soppeng

Ketua DPD KNPI Soppeng.Sas Jayusman S.E Mengapresiasi Kasat Lantas Polres Soppeng

Selasa, 03 Agustus 2021

           
Ketua KNPI Kabupaten Soppeng SAS Jayusman,SE (Ist)

Soppeng (Sulsel), Rajapena.com,-Puluhan motor diamankan aparat kepolisian melalui Satlantas Polres Soppeng bagi pengguna knalpot racing dan aksi ugal-ugalan di jalan raya,aksi pemuda itu terjaring di beberapa lokasi tempat di sekitar kota watansoppeng.

Dengan tindakan tersebut membuktikan bahwa Kasatlantas Polres Soppeng dibawah kepemimpinan AKP H.Nawir, S.Sos mampu membawa perubahan yang signifikan dalam menjamin keamanan dan ketertiban berlalu lintas, utamanya aksi ugal-ugalan dan bisingnya bunyi knalpot racing yang banyak meresahkan masyarakat belakangan ini. Tindakan Kasatlantas Soppeng ini benar-benar menjalankan responsibilitas polri.

Demikian hal tersebut ungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Soppeng Bung Sas Jayusman S.E

Lebih lanjut dikatakannya, memang sudah sepantasnya tugas kepolisian itu harus lebih responsif dalam menangani permasalahan ketertiban dan keamanan masuarakat , terlebih lagi terkait dengan permasalahan ketertiban dalam berlalu lintas. 

Oleh karena itu, DPD KNPI Kabupaten Soppeng mengapresiasi prestasi kinerja Polres Soppeng karena selalu hadir terhadap beberapa permasalahan yang sangat urgen untuk dituntaskan.

“Kami DPD KNPI Soppeng mengapresiasi Kinerja Kasatlantas Polres Soppeng AKP H.Nawir, S.Sos yang selalu tanggap terhadap beberapa permasalahan yang sangat urgen dan selalu cepat dituntaskan” Ungkap Sas Jayusman.

Semoga kedepan DPD KNPI Kab.Soppeng dapat bekerja sama dengan Polres Soppeng dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang kesadaran dan keamanan berlalu lintas, khususnya kepada pelajar dan para kelompok pemuda di kab.soppeng.