Implementasi Polri Presisi, Personil Polsek Lilirilau Bersihkan Lumpur di Masjid Pasca Banjir

Implementasi Polri Presisi, Personil Polsek Lilirilau Bersihkan Lumpur di Masjid Pasca Banjir

Minggu, 29 Agustus 2021

Personil Polsek Lilirilau Polres Soppeng Sulsel Bhabinkamtibmas Aiptu Ali saat melakukan pembersihan di masjid Darul Muttaqin Kelurahan Macanre Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng (Ist).

Soppeng (Sulsel), Rajapena.com,-Bhabinkamtibmas Polsek Lilirilau Polres Soppeng Aiptu Ali melaksanakan kerja bakti bersama Pasca Banjir yang terjadi di Kecamatan Lilirilau, Minggu 29 Agustus 2021.

Kerja Bakti yang dilaksanakan di Masjid Darul Muttaqin Kelurahan Macanre sebagai wujud Peduli dan implementasi polri presisi dengan membersihkan sisa lumpur yang berada di dalam maupun sekitar Masjid sebagai wujud kepedulian Polri yang selalu hadir ditengah masyarakat dalam kondisi apapun, termasuk ketika terjadi bencana maupun pasca bencana.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Lilirilau Kabupaten Soppeng bersama masyarakat melakukan kerja bakti dengan membersihkan masjid yang dipenuhi lumpur pasca banjir melanda daerah tersebut.

Bhabinkamtibmas Polsek Lilirilau Aiptu Ali menjelaskan bahwa "Kerja bakti yang dilaksanakan dengan membersihkan sisa lumpur yang berada di Masjid Darul Muttaqin akibat dilanda banjir pada Sabtu 28 Agustus kemarin". Tuturnya.

"Dengan semangat kerja bakti bersama Imam Masjid dan Pengurus serta warga, lumpur sisa banjir yang berada disekitar masjid dapat kami bersihkan, terang polisi peduli ini.

Selain melaksanakan gotong royong, Aiptu Ali juga menyempatkan memberikan Imbauan Protokol kesehatan kepada warga guna mencegah penyebaran Covid - 19, katanya. (Red/Humas).