Direktur CV BPM H.Saenal Abidin Tutup Usia, Ketua JOIN Soppeng Ucapkan Belasungkawa

Direktur CV BPM H.Saenal Abidin Tutup Usia, Ketua JOIN Soppeng Ucapkan Belasungkawa

Jumat, 06 Agustus 2021

H.Saenal Abidin Direktur CV Benteng Pratama Mandiri (Ist).

Soppeng (Sulsel), Rajapena.com,- 
Innalilahi wainnailaihi Raji'un telah berpulang ke Rahmatullah  H.SAENAL ABIDIN Direktur CV Benteng Pratama Mandiri (BPM) pada Kamis sore (5/8/2021).

Dari informasi yang dihimpun Almarhum meninggal di rumah sakit Latemmamala sekitar pukul 18.00 Kamis sore kemarin akibat kecapaian.

Almarhum yang diketahui pecinta sontrack dan pengusaha ini meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak.

Berbagi kerabat dan keluarga merasa kehilangan atas kepergian almarhum termasuk yang dialami oleh Ir.Taufik Latif yang diketahui adalah sepupu dari ibunya yang mengatakan Innalilahi wainnailaihi Raji'un telah berpulang ke Rahmatullah dindaku  H.SAENAL ABIDIN, kami kehilangan beliau yang orangnya baik, semoga segala amal kebaikan diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala hilaf dan dosa, Alfatihah untuknya, ujarnya, Jumat (6/8).

Sementara itu Ketua Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Soppeng Herwan Abu Bakar, SH, M.Si yang juga diketahui akrab dan ada hubungan keluarga dengan almarhum mengatakan, Innalilahi wainnailaihi Raji'un, pengusaha muda telah berpulang ke Rahmatullah, dia adalah orang dermawan dan sering menyumbang pembangunan masjid, Alfatihah untuk almarhum, ungkapnya.

Atas nama pribadi dan organisasi saya turut berduka cita dan ucapkan bela sungkawa atas kepergian almarhum, ujarnya.

Dia adalah sosok yang punya kepribadian yang baik, terakhir bertemu dan cerita lama saat di acara pengantin kerabat di Tajuncu beberapa hari yang lalu, kondisinya sehat dan ceria, kami bersama Abrar dari Jurnalis IJS dan Jamal Ketua AJOI saat itu saling bercanda dan cerita panjang lebar terkait kondisi perpolitikan di Soppeng maupun tentang kondisi ekonomi saat Pandemi, beber Ketua JOIN Kabupaten Soppeng.

Semoga almarhum tenang di peristirahatan terakhir, dilapangkan kuburnya, Semoga Surga untuknya, Pungkas Herwan.

Diketahui saat ini Almarhum disemayamkan di rumah duka di bentenge jalan poros lawo Tajuncu dan akan dikebumikan hari ini Jumat 6/8/2021.