Begini Alasan Kasatlantas Polres Soppeng Sita Puluhan Kendaraan Motor di Sejumlah Lokasi

Begini Alasan Kasatlantas Polres Soppeng Sita Puluhan Kendaraan Motor di Sejumlah Lokasi

Selasa, 03 Agustus 2021


Soppeng (Sulsel), Rajapena.com,-Puluhan motor diamankan aparat kepolisian melalui Satlantas Polres Soppeng bagi pengguna knalpot racing dan aksi ugal-ugalan di jalan raya, aksi pemuda itu terjaring di beberapa lokasi tempat (Cikke,e Jln Kemerdekaan dan Tugu 72).

Hal ini berdasarkan dari pengaduan masyarakat yang merasa resah dengan keberadaan pengguna knalpot tersebut.

Kasatlantas Polres Soppeng AKP H.Nawir,S.Sos mengatakan"Kami akan pantau TKP yang di maksud dan menempatkan personil khususnya jam-jam tertentu, ini tdk bisa di biarkan demi menjamin kenyamanan dan keselamatan berlalu lintas di jalan, ungkapnya, Senin 2/8/2021.

Mantan Kasatlantas Polres Tana Toraja itu menambahkan,mulai besok, pihaknya akan pantau dan apabila mendapati anak-anak muda yg melakukan pelanggaran kami akan tindak tegas.


"Tidak ada ruang buat pelanggar-pelanggar khusus di jalan raya,saya akan berikan tilang sesuai pelanggarannya dan akan sita ranmornya.

"Mengenai knalpot Racing sejak saya tugas di Polres Soppeng sudah beberapa yg terjaring dan di tindak dengan tilang serta knalpotnya di sita.

Diketahui, selain melakukan penindakan, Satuan Lalulintas juga menyarankan kepada pengguna motor tetap patuhi protokol kesehatan.