Sah" Rajiun Tumada Kembali Pimpin Lemkari Sultra

Sah" Rajiun Tumada Kembali Pimpin Lemkari Sultra

Minggu, 25 Juli 2021

Karateka Laode Rajiun Tumada Ketua Umum terpilih Lemkari Sultra saat latihan bersama (Ist)

Kendari (Sultra), Rajapena.com,- La Ode M. Rajiun Tumada terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah (Pengda) Lembaga Karate-Do Indonesia (LEMKARI SULTRA) periode 2021-2026, ia terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan dari 17 Kab./Kota di wilayah provinsi sultra pada (24/7/2021).

"Dalam sambutannya ketua LEMKARI Sultra La ode Rajiun Tumada mengatakan "Insya Allah akan tetap berkomitmen dalam meningkatkan pembinaan terhadap atlet karate-Do lemkari di sulawesi tenggara.

La Ode M. Rajiun menyampaikan bahwa "Saya selaku ketua LEMKARI sultra yang terpilih mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana musyawarah provinsi (MUSPROV) sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik seperti saat ini.

Mantan bupati Muna Barat ini lanjut mengatakan dirinya Optimis untuk menjadikan perguruan karate Lemkari di sultra dengan bersatu, kompak, berprestasi dan menjunjung tinggi AD/ART serta mengimplementasikan Ikrar Sumpah karate agar dapat menjadi Karateka-karateka yang berjiwa BUSHIDO/KESATRIA" ujarnya pada saat musprov virtual tersebut.


Mantan atlet Nasional ini kembali mengatakan, "Ini adalah tantangan bagi saya yang hari ini masih diberikan kepercayaan sebagai ketua umum Lemkari Sultra.

Kata Dia "Dengan kembalinya saya terpilih sebagai Ketua Lemkari di sultra ini maka Insyaallah akan meningkatkan pembinaan prestasi atlet karate menuju LEMKARI GEMILANG.


Karateka penyandang DAN V ini juga berharap ada asupan saran dan masukan dari PB. LEMKARI dan para senior/sesepuh
lemkari terhadap pengprov LEMKARI sultra yang ia pimpin bila mana ada kekeliruan didalamnya, ujarnya.

Selain itu, Rajiun berharap setelah Musprov ini LEMKARI Sultra agar tetap terjaga kekompakannya.

"Dan insya allah setelah PPKM kita adakan pertemuan, untuk membahas tetang susunan kepengurusan organisasi LEMKARI Sultra demi tercapainya tujuan organisasi, tuturnya.

Selain itu ketua LEMKARI sultra Rajiun Tumada mengingatkan kembali kepada pengurus LEMKARI Sultra agar jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang bisa merusak citra organisasi Lemkari itu sendiri, tujuan kita sebagai pengurus organisasi Lemkari yaitu menjadi perguruan yang baik dari berbagai perguruan yang ada di Indonesia, tegas Rajiun.

Sekedar diketahui Musprov LEMKARI sulawesi tenggara Ini dibuka secara resmi oleh ketua umum pengurus besar lembaga Karate-Do Indonesia secara virtual oleh H. LEONARDY HARMAINY (DATUK BANDERO BASA), S.Ip.,M.H yang juga Wakil Ketua DPD RI,.


Penulis Don