SK PDK Kosgoro 57 Soppeng Terbit, HYL Akui Berkas Musda Paling Lengkap

SK PDK Kosgoro 57 Soppeng Terbit, HYL Akui Berkas Musda Paling Lengkap

Senin, 03 Mei 2021

Ketua Kosgoro 57 Sulsel Haris Yasin Limpo saat menyerahkan SK kepengurusan PDK Kosgoro 57 Kabupaten Soppeng (Foto Istimewa).

Makassar, Rajapena.com, - Setelah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Kosgoro 1957 Kabupaten Soppeng beberapa waktu lalu yang melahirkan ketua terpilih H.Mustari Aras dan kini SK kepengurusan PDK 
Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) telah terbit.


Hal itu disampaikan oleh ketua  panitia Musda Kosgoro 57 Kabupaten Soppeng H.Suardi Bakri.


"Tadi kami sudah terima SK kepengurusan PDK Kosgoro 57 Kabupaten Soppeng yang diserahkan langsung oleh ketua PDK Kosgoro provinsi Sulawesi Selatan Haris Yasin Limpo, SH (HYL) ,ujarnya.


"Penyerahan SK tersebut dilakukan usai melaksanakan rapat pleno Kosgoro 57 tingkat Sulsel yang dirangkaikan dengan peringatan Nuzulul Qur'an yang berlangsung di Hotel D'Maleo kota Makassar, beber H.Suardi Bakri.


"Dikesempatan itu, kata H.Suardi, HYL mengakui Berkas Musda Soppeng paling lengkap.


"Kabupaten Soppeng
terlengkap dalam penyetoran berkas musda dan patut menjadi percontohan  oleh kabupaten lain, ujar Haris Adik kandung Menteri Pertanian SYL.


Suardi membeberkan, " Pelantikan pengurus Kosgoro 57 Kabupaten Soppeng akan di laksanakan di kota Makassar provinsi Sulawesi Selatan, ujarnya.


"Setelah itu nanti dilakukan orientasi tatap muka (Oriemtama) di kabupaten Soppeng, tuturnya.


Sementara itu Andi Syastiawan yang ikut mendampingi H.Suardi Bakri dalam penerimaan SK tersebut mengatakan, " setelah diserahkan SK kepada ketua Kosgoro 57 Kabupaten Soppeng terpilih agar eksis menjalankan amanah sebagai ketua dengan sebaik dan semaksimal mungkin sesuai visi misi Kosgoro dan visi Misi ketua terpilih.pungkasnya. (Resi).