Warga RW 05 Pejagalan Minta Andk Minta Maaf

Warga RW 05 Pejagalan Minta Andk Minta Maaf

Rabu, 21 April 2021


Kantor Lurah Pejagalan (Foto Istimewa)

Jakarta, Rajapena.com,-Masyarakat RW 05 kelurahan Pejagalan menegaskan agar S Andk anggota Fraksi Gerindra sekaligus ketua DPC Gerindra Jakarta Utara agar segera minta maaf ke seluruh masyarakat Pejagalan.

"Harus segera minta maaf ke seluruh masyarakat kelurahan Pejagalan karena kalau tidak maka risikonya lebih berat yaitu kita tuntut S. Andk mundur dari jabatan sebagai ketua DPC Gerindra Jakarta Utara. "Tandas salah satu perwakilan RW 05 yang tidak mau disebutkan namanya di Jakarta Utara, Selasa (20/4).

"Ini sudah jelas yang dibongkar adalah bangunan liar, jadi jangan dipolitisasi seolah-olah bangunan mushola jadi korban padahal sudah nyata melanggar aturan. Makanya itulah pentingnya taat aturan perda yang membuat semua masyarakat tertib membangun tanpa pengaruh dramatisir kondisi. "ungkapnya.

Perwakilan warga RW 05 juga menghimbau agar tidak memojokkan apalagi menghina lurah Pejagalan, sebab ia sudah melaksanakan aturan dengan baik.

"Lurah Pejagalan itu taat aturan makanya sangat dicintai warga, maka besar kemungkinan itu karena ada oknum menyuruhnya mundur. Ini berarti jelas ada muatan politik, "tutupnya.
Laporan: Jl