Sehari Setelah Dikukuhkan, Ketua PDK Kosgoro 157 Soppeng Jalankan Misi Kerakyatan

Sehari Setelah Dikukuhkan, Ketua PDK Kosgoro 157 Soppeng Jalankan Misi Kerakyatan

Senin, 12 April 2021


H.Mustari Aras bersama pengurus Kosgoro 1958 Kabupaten Soppeng saat memberikan sumbangan ke panitia masjid (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Rajapena.com,- Sehari setelah dikukuhkan sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Soppeng H.Mustari Aras langsung tancap Gas dengan misi kerakyatan yang diembannya, Senin (12/4/2021).

H.Mustari Aras adalah sosok yang memegang teguh Ada Na Gau ini dibuktikan dengan kunjungannya ke Masjid- masjid dengan memberikan sumbangan ke panitia masjid.

Organisasi yang dipimpinnya berbasis kerakyatan ini dengan momen jelang Ramadhan H.Mustari Aras bersama beberapa pengurus Kosgoro Kabupaten Soppeng mendatangi rumah ibadah masjid dengan menyumbangkan Air mineral dan Teh kotak.

H.Mustari mengakui, " Sumbangan ini tidak seberapa nilainya namun sebagai umat muslim menjelang bulan Ramadhan haruslah kita sambut dengan suka cita dan salah satunya dengan keikhlasan bersama rekan pengurus Kosgoro membagikan paket minuman ini, ujarnya.

"Janganlah dinilai dari harganya namun ini adalah keikhlasan sebagai seorang muslim dan organisasi kami yang salah satu misinya terkait perekonomian kerakyatan dan kita tau saat masih dalam masa Pandemi, tandasnya.

Dikesempatan itu H.Mustari tak lupa mengucapkan selamat memasuki bulan Ramadhan 1442 H /2021 M.

"Marhaban ya Ramadhan selamat memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah dan suci, selamat menunaikan ibadah puasa dan tarawih pungkasnya. 

Sekedar diketahui masjid yang ia kunjungi hari ini (12/4) adalah Masjid Nurussa’ adah, Masjid Babu rahman dan Masji Nurul Yaqin Desa Jampi. (Red/Resi).