Ketua PDK Kosgoro 57 Soppeng Gelar Pertemuan Dengan Kepala BPTN Wil IV Kemendag

Ketua PDK Kosgoro 57 Soppeng Gelar Pertemuan Dengan Kepala BPTN Wil IV Kemendag

Rabu, 28 April 2021


Ketua Kosgoro 57 Kabupaten Soppeng saat menggelar pertemuan dengan Kepala BPTN wilayah IV Kementerian Perdagangan (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Rajapena.com, - Ketua Kosgoro 57 Kabupaten Soppeng H.Mustari menggelar pertemuan dengan Kepala Balai Pengawasan Tertib Niaga (BPTN) wilayah IV Kementerian Perdagangan Ardiansyah, SE yang dilangsungkan di D'Malaka cafe Jalan Malaka Raya Watansoppeng Kabupaten Soppeng, Rabu (28/4/2021).


Diketahui BPTN wilayah IV meliputi seluruh Sulawesi, Maluku dan Papua yang tugasnya melakukan pengawasan dan tertib niaga.


Kehadiran Kepala BPTN wilayah IV Kementerian Perdagangan Ardiansyah, SE didampingi Surahmi SE Staf BPTN WIL IV Indonesia Timur Kemendag RI, Kabag TU Hijas, ST, Nurcholis SH Staf.


Ardiansyah menuturkan Kedatangannya di kabupaten Soppeng untuk melakukan pengawasan terkait dengan Bahan pokok jelang hari raya, pengawasan distribusi pupuk bersubsidi maupun pengawasan perniagaan minuman beralkohol serta pengawasan alat pelindung diri seperti masker, baju hermas dan pengawasan perniagaan lainnya. Tuturnya.


Momen kedatangan kepala BPTN Wilayah IV Kementerian Perdagangan di Bumi Latemmamala ini dimanfaatkan oleh Ketua Kosgoro 57 Kabupaten Soppeng H.Mustari Aras dengan melakukan silaturahmi.


Dalam kesempatannya H.Mustari Aras menyampaikan beberapa program-program dalam organisasi Kosgoro 57 yang dipimpinnya yang khususnya dalam masa Pandemi ini untuk membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi masyarakat.


"Kami dari Kosgoro 57 Kabupaten Soppeng siap untuk bersinergi dengan program Kementerian Perdagangan, ujar H.Mustari Aras.


Dikesempatan itu H.Mustari yang didampingi beberapa pengurus juga menyampaikan ketersediaan bahan pokok di kabupaten Soppeng jelang hari raya.


Berbagai hal yang menjadi perbincangan dalam gelaran silaturahmi tersebut yang pada intinya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat kabupaten Soppeng dan pemulihan ekonomi masyarakat ditengah pandemi covid-19.


Bahkan dalam kesempatannya H.Mustari Aras menitip salam kepada Wakil Menteri perdagangan Jerry Sambuaga yang diketahui adalah kader Kosgoro dan selaku Dewan pembina DPP Kosgoro 57.


Pihak BPTN wilayah IV Kementerian Perdagangan Ardiansyah merespon baik segala rencana dan program Kosgoro 57 Kabupaten Soppeng dalam Kepemimpinan H.Mustari Aras.


"Insya Allah kami juga siap bersinergi dengan Kosgoro 57 Kabupaten Soppeng apa lagi segala programnya untuk kepentingan masyarakat banyak, ujarnya.


Semoga apa yang menjadi program dan cita-cita perjuangannya dalam organisasi Kosgoro 57 Kabupaten Soppeng dapat terwujud yang sejalan dengan Visi perjuangannya. Pungkas Ardiansyah. (Resi).