Kosgoro 57 Soppeng Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Kosgoro 57 Soppeng Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Rabu, 21 April 2021


Kosgoro 57 Kabupaten Soppeng (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Rajapena.com, -Memasuki hari ke 9 bulan puasa Ramadhan Kosgoro 57 kembali menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu, yang dilaksanakan di kediaman ketua Kosgoro 57 Kabupaten Soppeng di Desa Jampu Kecamatan Liliriaja Soppeng, (21/04/2021)

Kegiatan ini diikuti oleh calon pengurus, masyarakat sekitar dan anak – anak yatim piatu asuhan Pondok pesantren Darunnaim Pesse.


Disela-sela kegiatan, Ketua Kosgoro 57 Soppeng H.Mustrai Aras, menyampaikan momentum puasa ini sangat bermakna dalam menjaga SOLIDARITAS serta untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kepada sesama, terutama kepada anak-anak kita dari anak-anak yatim piatu. Jelasnya.

“Saya harapkan dengan adanya kegiatan ini, hubungan kami semua semakin baik lagi dan semakin solid serta dijauhkan dari marah bahaya,” tutur H.Mustari Aras

Sebelum menunggu beduk buka puasa, diisi acara pengajian bersama yang di ikuti oleh calon pengurus Kosgoro 57 dan anak yatim.


Usai membatalkan puasa Para Tamu yang hadir dan anak-anak yatim piatu melaksanakan sholat maghrib berjamaah di rumah H.Mustari yang diimami oleh Pembina Pondok Pesantren Darunnaim Pesse. (Resi).