Insiden Antar Kelompok di Makassar Kembali Terjadi, 1 Orang Tewas Kelompok Cabbayya VS Barukang

Insiden Antar Kelompok di Makassar Kembali Terjadi, 1 Orang Tewas Kelompok Cabbayya VS Barukang

Sabtu, 27 Maret 2021


Peranga antar kelompok di Makassar, Cambayya VS Barukang (Foto Istimewa)

Makassar, Rajapena.com, – Sekelompok pemuda dari warga Kelurahan Pattingalloang sebanyak 10 orang melakukan penyerangan terhadap Warga Kelurahan Cambayya di kota Makassar.


Akibat dari penyerangan tersebut satu orang terkena busur dan meninggal dunia bernama Rani (16 tahun). Warga Camba Lompo RW2 RT 2 lorong 10.


Satu orang korban mengalami luka terkena busur pada bagian perut mengenai ulu hati. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut untuk ditolong.



Almarhum dari kelompok Cambayya (Foto Istimewa)

Selama kurang lebih 1 jam di Rumah Sakit Angkatan Laut, korban dirujuk ke Rumah Sakit Pelamonia. Namun dalam perjalanan korban tak bisa tertolong yang akhirnya meninggal dunia.


Akibat adanya korban jiwa, perang kelompok antar Barukang dan cambayya kembali terjadi di Jalan Barukang Utara, Rabu (24/03/2021) Pukul 13.00 Wita.


Sebelum terjadinya tadi penyerangan warga Cambayya ke Barukang, itu adanya salah satu warga Cambayya (Rani) yang dibusur yang oleh salah satu warga yang tinggal di daerah Barukang,” ujar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim ditemui di lokasi kejadian.


Akibat penyerangan itu, Rani pun meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.


Pelaku penyerangan yang menewaskan Rani itu, lanjut Kadarislam, saat ini dalam pengejaran.


“Ini sementara kita dalami dan kita kejar. Nama-nama pelaku penyerangan sudah kita kantongi,” pungkasnya. (R/H).