Kebakaran di Soppeng Hanguskan Satu Unit Rumah Panggung

Kebakaran di Soppeng Hanguskan Satu Unit Rumah Panggung

Sabtu, 27 Maret 2021



Soppeng (Sulsel), Rajapena.com, -Sepekan terakhir ini dua kejadian kebakaran terjadi di kecamatan Marioriwawo kali ini satu unit Rumah panggung milik warga Wardah (44) ludes dilalap sijago merah di Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Jumat (26/03/2021)m


Dari Informasi diperoleh ditempat kejadian salah seorang warga Hasni yang juga keponakan dari wardah sijago merah pertama kali nampak sekira pukul 17.00 Wita kemudian membesar di dalam rumah, api di duga diakibatkan korsleting listrik arus pendek.


Di ketahui saat kejadian kebakaran pemilik rumah sedang tidak ada di rumahnya, dia sedang berada dirumah ku, ujar Hasni keponakan Wardah.
Dari kejadian itu, rumah yang ludes dilalap sijago merah itu kerugian di taksir mencapai sekitar Rp.70.000.000 ( Tujuh puluh juta rupiah) begitupun barang seperti perabot rumah ikut ludes terbakar.


Ditempat yang sama Banbisa Kelurahan Tettikenrara,e Kopda Yusri koramil 1423 – 05 Marioriwawo mengatakan saat ditemui di tempat kejadian mengatakan. Sebelum pemadam tiba di lokasi warga masyarakat saling membantu memadamkan api tersebut menggunakan alat seadanya.

Tak lama berselang setibanya petugas Damkar Kecamatan Marioriwawo yang mendapatkan kabar kebakaran itu dengan sigap meluncur ke lokasi untuk meredakan kebakaran agar tidak meluas ke rumah warga lainnya, ujarnya.

Diketahui tiga unit mobil armada merah dikerahkan yakni Damkar Marioriwawo,Soppeng ,Liliriaja dan berhasil menjinakkan kobaran api sekira jam 17.30 sijago merah berhasil dikuasai. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini. (**)

Sumber : Breakingsulsel